Home » Perbelanjaan » Pasar

Pasar

1. Pasar Cibaduyut

Apabila anda bepergian bersama rombongan, pergi ke tempat belanja di Bandung yang satu ini mungkin sudah menjadi kewajiban. Tempat yang terkenal dengan kawasan penghasil sepatu, dimana di sini menjual sepatu asli dalam negeri, menawarkan berbagai sepatu kulit ataupun sepatu kets biasa, dan ada banyak pilihan sepatu baik untuk anak-anak maupun dewasa. Untuk kualitas yang ditawarkan merupakan kualitas yang baik dan juga harga yang murah.

2. Pasar Baru Trade Center

Apabila anda datang ke pusat perbelanjaan ini, sangatlah tepat karena penawaran barang yang dijual di sini sangatlah lengkap dan juga murah. barang yang dijual di sini antara lain busana muslim, busana casual, seragam kantor, seragam sekolah, perlengkapan haji, perlengkapan bayi, batik, jeans, speri, bed cover, kosmetik, sepatu, tas, tekstil, aksesoris, oleh-oleh khas Jawa Barat dan lain sebagainya.

3. Pasar Kaget Gasibu

Tempat belanja di Bandung lainnya yaitu Pasar Kaget Gasibu, yang berada di lapangan Gasibu dan hanya ada pada hari minggu. Selain berbelanja anda juga bisa sekaligus untuk berwisata karena letaknya yang berdekatan dengan Gedung Sate, dan Museum Geologi. Ada banyak penawaran barang yang dijual, dari peralatan rumah tangga, perlengkapan sekolah, perlengkapan bayi, pakaian, aksesoris,barbagai jajanan dan juga sayur mayur dijual di sini.

4. Jalan Riau dan Jalan Dago

Tempat pusat penjualan ini merupakan salah satu pusat belanja Factory Outlet dan Distro, dan di sini menjual berbagai pakaian yang bermerk.

5. Pasar Induk Gedebage

Pasar ini menjual berbagai macam pakaian dengan harga yang sangat murah, seperti yang kita ketahui bahwa di pasar ini merupakan pusat penjualan pakaian bekas, hanya dengan uang 5 ribu rupiah anda sudah bisa mendapatkan pakaian.

6. Pasar Kota Kembang

Pasar yang terkenal dengan nama pasar KOKOM ini berada di daerah kaum, alun-alun Bandung ini menawarkan berbagai belanjaan dengan harga yang murah. adapun yang dijual di sini antara lain fashion, sepatu, tas, aksesoris, dan juga kosmetik.

7. Pasar Jatayu

Tempat belanja di Bandung yang terkenal sejak puluhan tahun ini, merupakan pusat penjualan barang bekas. Di pasar Jatayu ini menawarkan berbagai alat-alat outdoor dan juga perlengkapan militer. Kualitas yang di tawarkan juga berkualitas dan memiliki kekuatan yang sama seperti barang militer yang asli.

sumber :http://panoramadunia.com/7-tempat-belanja-di-bandung-dengan-harga-murah/


Leave a comment